Recording Pertamaku #Kegiatan

malam ini kesepian datang lebih awal menemuiku tak ambil pusing cepat - cepat aku ambil laptop dan juga satu gelas air putih buat temenin aku sesekali air putih jangan kopi aja :) dengan perasaan yang bingung mau ngapain akhirnya aku putuskan karena nge game sudah kemarin trading juga masih besok akhirnya aku maen music dehh

dengan bermodalkan dua aplikasi gratisan dan sedikit oprek file milik orang aku coba buat bikin cover lagunya mas kevin aprillio dengan bandnya aku juga suka asalkan jangan boysband sama girlband aja, iya vierra dengan judul bersamamu sebenere aku juga masih belajar yang namanya sound editing editing aku juga seorang nyubi corel yang pengen bisa buat corel tapi hasilnya malah gambar yang ane buat jadi tambah jelek ammmpuuunnnn suhu,,,

mulai pukul 19.00 WIB hingga Jam 23.51 akhirnya mixing sama recording udah aku selesai in yang terakhir tinggal aku upload ndek SounCloud biar ikutan narsis siapa tahu bisa jadi artis istrinya banyak aseeeekk......

awal pengerjaan aku bingung kedua bingung ketiga nyerah ke empat jadi yang setelah nyerah plus emosi karena perkerjaan yang semrawut akhirnya ku rusak sekalian niihh file eh jadinya malah itu jalan keluarnya maksutnya dengan mengubahan sedikit posisi yang lain jadi ikutan pas dari setiap loop nya oke buat yang mau dengerin karya nyubi orgil unskill alias nyubi gila gak punya skill silahkan play this.. Nb : resiko di tanggung pendengar


0 Komentar