Renovasi Perusahaan Oblong

setelah vacum beberapa bulan akhirnya aku mulai berdiri sejak saat itu aku hanya menjadi penonton kini aku jadi aktor mengembangkan bakat terpendam tapi ini sulit ya.. tak ada yang mudah memang aku akui hidupku ini penuh sekali dengan halang rintang kayak gak akan ada habisnya kalau menurutmu gimana ?

hari ini tepat pada tanggal publikasi post ini aku menulis tepatnya saat suara suara takbir idhul adha berkumandang di berbagai pelosok desa seakan terdengar luas hingga berbagai wilayah saut saling saut semua bersatu memuji agung - NYA TUHAN,

aku turut bahagia atas datangnya hari ini dimana aku mendedikasikan "ulang" diriku untuk menjadi seorang blogger lagi dengan beberapa blog yang telah berhasil aku renovasi sekarang tinggal mencari dagangan - dagangan yang telah aku target sebelumnya namun belum terlalu matang aku harus terus mengelolanya

bersama dengan lahirnya satu akun Google Adsense yang aku impikan hasilnya kelak namun itu bukan hal yang mudah aku harus tetap meng "ON" kan fikiranku tentang bagaimana cara meningkatkan traffic setinggi tingginya sehingga aku dapat akumulasi hasil yang maksimal sehingga aku mendapatkan upah dari kerja kerasku ini amin,

masih ada beberapa hal lagi yang harus aku kerjakan mulai dari persiapan market hingga proses pendaftaran akun baru dalam salah satu broker baru yang menjajikan beberapa dollar bonus aku harap ini bisa jadi cikal bakal equity saya nanti namun itupun masih memerlukan jalan yang panjang 

0 Komentar