Marhaban Ya Ramadhan

syukur alhamdulillah saya ucapkan dengan gembira saya sambut bulan yang penuh berkah dan ampunan ini ternyata umur admin masih di beri kesempatan sampai bulan suci ini, sambil update blog sekalian mau ngucapin selamat menempuh bulan puasa semoga seluruh amal kita bisa di lipat gandakan dan di ampuni segala dosa dosa kita di hari kemenangan nanti...

sudah sampai hari ke tiga bulan puasa ini sungguh hanya bahagia sampai hati bergetar merasakan datangnya bulan penuh berkah ini sampai sampai pengen saya luapkan seluruh rasa syukur saya di tulisan pada blog kecil ini walau saat ini himpitan dan intrik keluarga belum juga reda gara - gara masih berlangsungnya musim panen tak menjadi penghalang saya untuk tetap memuja tuhan sang pencipta makhluk..

semoga bulan ini dapat menjadi pijakan dan perjanjian dengan tuhan untuk kesuksesan kita di masa yang akan datang yang bisa kita lalukan hanyalah berdoa dan berusaha bukan begitu teman - teman ???.. untuk marilah kita sama - sama menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin agar tuhan selalu meridhoi harapan - harapan yang masih menjadi bintang yang sulit untuk meraihnya..dengan terus berusaha dan berdoa tak lupa dengan terus bersabar dalam menghadapi problematika kehidupan yang saya yakin semua pasti punya dan sedang mengalami yang penting #woles kita bisa.. dan kita akan selalu bisa.. semoga tulisan ini bisa menjadi memo teman - teman di dunia maya salam seru dari admin,, 

2 Komentar