ALIT TAPI ELIT

inilah kata kata yang selalu ku ingat dalam benaku, kata kata yang selalu memotivasiku dalam mengarungi jenjang yang lebih tinggi di perkuliahan ini tak terasa tambah satu tangga lagi yang telah kunaiki begitu jauh rasanya,ketika ku menoleh kebelakang jalan yang telah ku lewati hingga detik ini aku menulis,aku tak boleh lengah aku tak boleh tidur karena jalan di depan, tangga di depan masih panjang membentang "berteriak" kepadaku agar aku segera bergegas

tak ada hal lain lagi yang ku lakukan kecuali hanya mengusap keringatku dan menghembuskan nafas panjang selalu berharap agar aku bisa sampai tujuan tepat waktu seperti jalan yang setiap hari aku lewati menuju kampus tercinta dengan nuansa hijau yang menyejukan hati seperti sumber ilmu yang siap ku hirup hari itu dan sampailah kepada satu mata kuliah hebat dari puluhan mata kuliah yang menjadikan aku menjadi aku yang sebenarnya "mereka" yang menjadi saksi akan keberhasilanku "musuh" akan jurang terjal dan gelap

semua menjadi satu sistem yang saling berputar membentuk suatu pola keluarga, keluarga yang kecil namun menyimpan sesuatu yang besar kadang hati ini bergetar seberapa kuat aku bisa membawa ini semua hanya rasa bangga dan percaya diri yang kurasakan di samping aku harus benar benar berkerja, berfikir, merasakan sakit, merasakan sulit, bahagia di sini semua ada dalam satu forum satu ruang kelas fakultas yang kini aku pijak dalam petak dengan beberapa "mereka" yang ada saling merangkul saling mendukung saling tertawa inilah yang membuatku merasa benar benar hidup dan ku jadikan ini sebagai obor yang selalu aku bawa menerangi setiap gelap yang ku alami seakan semua ini tak akan pernah usai namun waktu terus bergulir

aku harus bangun aku harus bangun dengan segala beban yang aku bawa kan ku jadikan ini sebagai sofa keberhasilan ketika aku sampai di puncak nanti selama nadi ini berdetak ku perjuangan demi agamaku ku perjuangkan demi negaraku untuk menjadikan aku sebagai manusia yang sebenar benarnya bukan hanya hewan yang bisa berfikir

1 Komentar